Lamborghini, Pilihan Kolaborasi Yohji Yamamoto Selanjutnya

Lamborghini x Yohji Yamamoto
Fashion Lifestyle1 Comment on Lamborghini, Pilihan Kolaborasi Yohji Yamamoto Selanjutnya

Lamborghini, Pilihan Kolaborasi Yohji Yamamoto Selanjutnya

THRIVINMAGZ.COM – Pabrikan mobil mewah asal Italia, Lamborghini, menjadi partner kolaborasi selanjutnya dari Yohji Yamamoto.

dilansir dari Hypebeast, sebuah image berupa logo milik jenama otomotif tersebut terlihat bersanding dengan signature milik Yohji Yamamoto, dibalut dengan nuansa Black & White.

Image kedua terlihat seperti kanvas yang dibubuhkan coretan abstrak berwarna hitam dan merah disertai tulisan katakana dan kanji. Hanya kedua image tersebut lah yang baru bisa dibagikan sebagai teaser dari kerjasama ini.

Kolaborasi Tanpa Henti Dari Yohji

Untuk Yohji sendiri, ini merupakan kerjasama kesekian dengan jenama – jenama besar dunia lainnya di tahun 2020, biarpun bisa dibilang Lamborghini adalah satu – satunya yang datang dari industri non-fesyen.

Sebelumnya, raksasa apparel olahraga asal Jerman, Adidas, bersama dengan Yohji juga meluncurkan koleksi bernama “YY EXCLUSIVE” yang lebih menampilkan sentuhan Yohji pada siluet khas dari Adidas itu sendiri.

Desain koleksi ini pun benar – benar berbeda dengan Y-3 yang juga buatan Adidas dan Yohji.

Desainer berumur 76 tahun ini juga menggandeng brand jam tangan mewah asal Swiss, Hublot, dengan memberikan sentuhan kamuflase pada model Big Bang milik Hublot.

Nggak berhenti disitu, Yohji juga mengumumkan kerjasama dengan brand Skateboard milik James Jebbia, Supreme, untuk koleksi musim gugur dan musim dingin 2020.

Penetrasi Lamborghini di Dunia Fesyen

Di lain sisi, ini bukan kali pertama Lamborghini mendobrak pakem inovasi bersama jenama fesyen untuk membuat sebuah koleksi.

Sebuah koleksi musim semi dan musim panas hasil ‘kawin’ kedua brand telah dirilis April 2020 lalu.

Kalau dilihat kolaborasi fesyen dan otomotif dari Supreme dan Lamborghini, output-nya benar – benar apparel dan tidak menyentuh sama sekali model mobil, seperti apa yang terjadi pada kolaborasi Virgil Abloh dan Mercedes-Benz, meskipun baru hanya sebatas desain dan belum pada peluncuran mobil secara fisik.

Akan menarik kalau Yohji dan Lamborghini bisa merilis sebuah mobil dengan siluet dan desain fushion paduan antara kedua brand tersebut. Akan kah itu bisa terwujud? kita lihat saja nanti (Dimas)

Di lain sisi, Travis Scott juga sempat menggandeng McDonald’s untuk membuat sesuatu yang mengenyangkan perut dan hype para fansnya.

We are thrivin’. Yesterday, today, tomorrow, even the day after tomorrow, we are all thrivin’. This e-magazine is here to support us and others in the journey of thriving. Providing news & programs to support anyone who wants to thrive.

One thought on “Lamborghini, Pilihan Kolaborasi Yohji Yamamoto Selanjutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top