Waltz Dialog, Kenny Gabriel, hingga Jangar Meramaikan Wall Online Fades 2021

Wall Online Fades
News Pop CultureLeave a Comment on Waltz Dialog, Kenny Gabriel, hingga Jangar Meramaikan Wall Online Fades 2021

Waltz Dialog, Kenny Gabriel, hingga Jangar Meramaikan Wall Online Fades 2021

THRIVINMAGZ.COM – Wall Online Fades 2021 resmi berakhir pada (31/05) senin malam lalu. Namun kemeriahan event pameran online produk kreatif yang diadakan oleh Darahkubiru dengan TEAMUP ini masih tetap berlanjut nih Thrivers! Salah satunya, kita masih dapat menyaksikan band perfomance Wall Online Fades 2021 melalui situs walloffades.id

Musisi lintas genre seperti Waltz Dialog, Kenny Gabriel, Hingga Jangar turut meramaikan 13 hari gelaran event ini.

Waltz Dialog Menjadi Band Pembuka

Wall Online Fades

Band yang mengusung musik pop sebagai identitas karyanya ini mendapat kesempatan menjadi band penampil pertama pada (19/05). Lagu berjudul Glance yang memiliki karakteristik sound bright dan sedikit sentuhan disko beat pada beberapa bagian lagunya membuka keheningan set panggung bertembok biru dengan beberapa display produk disusul lagu “memoir” dan “statue of virtue”.

Lagu “Glance” dan “Memoir” sendiri adalah bagian dari EP debut mereka yang berjudul Cycle. Di sana, mereka menceritakan tentang siklus romansa di mana setiap lagu di dalamnya memiliki keterikatan satu sama lain.
Band pendatang baru yang digawangi oleh Ican (Gitar), Danil (Bass), Galih (Gitar,Vokal), Intan (Keyborad,Vocal) dan Ipangpong (drummer) melanjutkan tugasnya dengan memainkan “Serendipity”, “Promise” dan ditutup dengan “Upside Down” yang juga menjadi bagian EP Cycle. Ga salah deh Wall Online Fades 2021 udah ngajak Waltz Dialog main, kaki auto goyang sesuai irama lagu!

Kenny Gabriel Bersama Talenta-Talenta dalam Negeri

Wall Online Fades

Kali ini, hari sabtu (29/05) giliran Kenny Gabriel | The Playground Live Set dengan sederetan talenta-talenta dalam negeri. “Terima kasih buat Wall Online Fades yang sudah mengundang gua dan tim playground hari ini, seru banget bisa manggung lagi setelah hampir setahun.”

Wall Online Fades

Dengan ambience taman hijau berlatar gedung perkotaan, Musisi/Dj sekaligus producer itu membuka pertunjukan lewat Good Vibe featuring Popsicle, yes! Saying goodbye to negative vibes. Lanjut ke lagu kedua ada Fangtatis & Kyriz Boogieman membawakan Dang Fang, lagu ini adalah single original dari Fangtatis ft Rrrrend yang di produksi oleh soul menace pada 2017 lalu. Kenny Gabriel mempersembahkan untuk pertama kali lagu True di Wall Online Fades 2021 bersama dengan Monevas dan Popsickle, diteruskan dengan single pertama Kenny Gabriel yang bertajuk “Stay” feauturing Nonii. Pada penghujung pertunjukan Kara Chenoa dan Rizkia Laras turut menyumbang suara dengan membawakan Ex-Cuses ditutup dengan penampilan dari Kenny Gabriel The Playground ft Kyriz Boogieman.

Wall Online Fades

Kehadiran Band Potensial dari Pulau Dewata

Kuartet Heavy Rock asal Pulau Dewata, Jangar, menutup gelaran Wall Online Fades 2021 pada (31/05). Tampil membawakan tujuh buah nomor dengan lagu berjudul “Gestok” menjadi pembuka yang gahar. “HSS” didapuk menjadi lagu kedua disusul oleh “Titan” kisah manusia yang mulai punah karena raksasa yang berhasil menerobos tembok “wall maria”. FYI only fan serial anime Attacks On Titan can relate!

Wall Online Fades

Kemudian Haerath I bergulir, salah satu lagu dari album “Jelang Malam” yang dirilis dalam format digital melalui label rekaman asal Jakarta, Berita Angkasa Records tersebut dikomunikasikan dengan baik oleh Gusten Keniten sang vokal. Masuk ke Haerath pt II ritual semakin dalam. Bagi yang belum tahu lagu tersebut adalah lagu bernuansa spiritual yang dibagi menjadi dua bagian.

Wall Online Fades

Di penghujung set Jangar “Kesurupan”, lagu tersebut juga bagian dari album “Jelang Malam” album yang diproduseri oleh para personilnya sendiri Gusten Keniten (Vokal) , Pasek (drum), Dewa Adi (gitar), dan Raibio (bass). Wall Online Fades 2021 ditutup dengan “konstan” milik Jangar, kehadiran band potensial dari Bali ini sekaligus jadi pembuktian kalau Wall Online Fades 2021 tahu betul bagaimana memberikan sajian yang spesial untuk para pengunjungnya.

Angkat topi untuk Darahkubiru dan TEAMUP yang kembali mengadakan Wall Online Fades 2021. Selain rangkaian konten talkshow dan workshop yang insightful, band perfomances tahun ini ga main-main dan pengkurasiannya sudah pasti sangat ciamik!

Bagi yang belum tahu atau ingin nonton lagi, kunjungi walloffades.id (Frigia Marojahan)

We are thrivin’. Yesterday, today, tomorrow, even the day after tomorrow, we are all thrivin’. This e-magazine is here to support us and others in the journey of thriving. Providing news & programs to support anyone who wants to thrive.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top