2022 Akan Berakhir, Kenangan DWP 2022 Tetap Berlanjut

DWP 2022
Lifestyle Music NewsLeave a Comment on 2022 Akan Berakhir, Kenangan DWP 2022 Tetap Berlanjut

2022 Akan Berakhir, Kenangan DWP 2022 Tetap Berlanjut

THRIVINMAGZ.COMSetelah menggelar DWPV-V (Djakarta Warehouse Project Virtual) selama dua tahun karena pandemi, tahun ini, Ismaya live kembali menghadirkan DWP 2022 secara offline dan sukses membawa line up yang meriah dan antusias dari para penggemarnya.

Hadir selama 3 hari tanggal 9-11 December 2022 di venue yang sama seperti event offline terakhirnya tahun 2019, di JIExpo Kemayoran Jakarta, berhasil mengobati rasa nostalgia para penonton.

DWP 2022

Masih dengan konsep yang sama, saat memasuki venue, kita akan dimanjakan oleh booth dengan activity yang menarik dan yang menjadi ikonik adalah neonlights ala DWP bertuliskan “ALL YOU NEED IS LOVE” dilengkapi dengan ikonik-ikonik khasnya dan menjadi spot memorable untuk mengabadikan momen.

Jika bicara soal momen dan kenangan DWP, DWP 2022 ini juga berhasil membawa salah satu DJ yang bernama asli Robbert van de Corput atau yang biasa kalian kenal sebagai Hardewell kembali ke DWP setelah vacum sejak 2018. Pada penampilan comeback-nya di DWP 2022 ini, Hardwell membawakan konsep dari album terbarunya yang berjudul “Rebels Never Die.”. Selain itu, dia juga bikin kita semua nostalgia dengan remix alanya, yaitu remix dari lagu Don’t You Worry Child, Titanium, dan Paradisenya Coldplay.

DWP 2022

Masih dalam suasana DWP yang belum berakhir, salah satu DJ yang berhasil dibawa DWP 2022 tahun ini adalah Zedd. Zedd yang terkenal dengan lagu “Clarity”nya pada tahun 2012 silam, tahun ini dia merayakan sepuluh tahun “Clarity” di Garuda Stage Djakarta Warehouse Project. Megahnya Garuda Stage dengan ikonik garuda yang sudah menjadi khas DWP ini berhasil digemparkan oleh Zedd dan para penggemarnya di hari terakhir DWP 2022.

DWP 2022
Image credit: Martin Garrix

Saat terdengar lirik “high dive into frozen waces where the past comes back to life”, seakan penonton tau ini merupakan lagu yang mereka paling tunggu, serentak semua langsung bernyanyi melanjutkan lirik lagu “Clarity” tersebut. Selesai dengan Zedd, ternyata penonton tidak tergoyah untuk berpindah stage. Ada yang mereka tunggu, yap, siapa lagi kalau bukan Martin Garrix. Masih dengan kemeriahan yang sama, ternyata penampilan awal dari Martin Garrix dikejutkan dengan munculnya Zedd. Ini cukup mengejutkan dan memorable, apalagi bagi penggemar keduanya melihat kedua idolanya diatas panggung bersama.

Penampilan Martin Garrix menjadi penutup kemeriahan dari Djakarta Warehouse Project 2022. Djakarta Warehouse Project 2022 is over, but the memories can stay forever. Sampai bertemu di Djakarta Warehouse Project selanjutnya!

Baca juga Well Prepared Dan Well Arranged, We The Fest 2022 Berikan Kesan Baik

Thrivin’ Magazine is a publishing platform that provides content focusing on various niche topics (especially in the creative industry; fashion, music, lifestyle, pop culture) to support anyone who wants to thrive. It inspires people to be creative, cultivate community, and explore new things.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top